Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 62

dehafizh

Tak Terima Diputus, Pemuda di Jember Kirim Video Mesum ke Keluarga Sang Mantan - FaktualNewsco

User Rating:  / 0

JEMBER, FaktualNewsco – Seorang pemuda berinisial RDP (18), warga Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, nekat menyebarkan video porno dengan sang matan pacar Lantaran tidak terima diputus oleh pacarnya, APM (17)

Video porno ini dikirimkan RDP ke adik mantan pacaranya Ibu korban yang mengetahui hal itu langsung melaporkan pelaku ke polisi

“Kami menerima laporan dari warga terkait kasus asusila pada Selasa (13/4) kemarin, saat ini pelaku sudah kami amankan bersama dengan beberapa barang bukti lainnya, termasuk hasil visum yang dilakukan oleh Puskesmas Sumberbaru terhadap korban APM,” ujar Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagyo saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (15/4/2021)

Subagyo menjelaskan, terungkapnya kasus asusila itu, berawal dari sebuah video porno yang adegannya diduga dilakukan pelaku dan korban

“Yang diperankan RDP dan APM Namun oleh pelaku RDP, video itu dikirim ke adik korban Karena merasa sakit hati dan tidak terima, diputus oleh pacarnya, yakni APM,” tandasnya

Selanjutnya, adik korban melaporkan tentang adanya video porno itu, kepada ibunya

Setelah melihat video tersebut, ibu korban Salama meminta klarifikasi dari anaknya APM Korban pun mengakui jika pemeran dalam video itu adalah dirinya, bersama dengan sang mantan pacar RDP

“Karena tak terima, ibu korban lapor ke polisi Kemudian kami tindak lanjuti di Mapolsek Sumberbaru,” ujar Subagyo

Akibat perbuatannya, pelaku terancam dengan Pasal 81 Ayat 1, Pasal 82 Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak

“Dengan ancaman minimal 5 tahun, dan maksimal 15 tahun penjara,” tegasnya

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://faktualnews.co/2021/04/15/tak-terima-diputus-pemuda-di-jember-kirim-video-mesum-ke-keluarga-sang-mantan/259896/

5 Pasangan Mesum Diciduk dari Hotel dan Kos di Mojokerto - detikNews

User Rating:  / 0
Mojokerto - Bulan Ramadhan tak menghalangi pasangan bukan suami istri berbuat maksiat di Mojokerto Terbukti, 5 pasangan mesum terjaring Operasi Mesra saat mereka asyik berduaan di kamar hotel dan kos

Operasi Mojokerto Sehat dan Tertib Ramadan (Mesra) digelar serentak di 14 kecamatan wilayah hukum Polres Mojokerto Di Kecamatan Puri saja, petugas gabungan polisi, TNI dan Satpol PP mengamankan 5 pasangan bukan suami istri dari 3 tempat kos dan 1 hotel

Selain itu, operasi yang dipimpin langsung Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander ini juga mengamankan 2 perempuan sedang mangkal di sebuah hotel Total 7 gadis belia dan 5 pria diamankan ke Mapolsek Puri untuk didata dan dimintai keterangan

"Kami membawa 5 pasangan warga Mojokerto dan Surabaya yang ternyata bukan suami istri ada dalam satu kamar," kata Dony kepada wartawan di Mapolsek Puri, Jumat (16/4/2021)

Selain mendata identitas para pasangan mesum tersebut, polisi juga melakukan tes urine Pemeriksaan air seni untuk mengecek kemungkinan 7 gadis belia dan 5 pria itu usai mengonsumsi narkoba

Sementara di Kecamatan Mojosari, petugas gabungan sempat berpatroli ke perkampungan untuk menjamin keamanan masyarakat selama Ramadhan Selanjutnya, mereka merazia 2 tempat kos Namun, petugas tidak menemukan pasangan mesum di dua tempat itu

"Dalam Operasi Mesra yang mengedepankan sinergitas tiga pilar, kami melakukan beberapa kegiatan untuk menciptakan Mojokerto sehat dan tertib Ramadhan," terang Dony

Operasi Mesra, lanjut Dony, sekaligus untuk mencegah masyarakat yang nekat mudik jauh-jauh hari sebelum lebaran Idul Fitri Oleh sebab itu, saat merazia tempat-tempat kos, petugas juga memeriksa identitas para penghuninya

"Terkait kebijakan pemerintah melarang mudik lebaran, kami intens memeriksa kos-kosan yang disinyalir ada masyarakat yang sudah mudik sebelum lebaran Kami cek apakah dia bekerja di sini atau pendatang baru," jelasnya

Mantan Kapolres Pasuruan Kota ini menambahkan, razia kos dan hotel akan rutin digelar di 14 kecamatan selama Ramadhan "Ini akan kami gelar secara rutin di 14 kecamatan untuk menunjang Operasi Mesra," tandasnya

Operasi Mesra digelar perdana oleh Polres Mojokerto pada hari pertama Ramadhan, Selasa (13/4) Operasi ini untuk mewujudkan masyarakat di Bumi Majapahit aman dari tindak kejahatan sekaligus penyebaran COVID-19 (iwd/iwd)

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5534280/5-pasangan-mesum-diciduk-dari-hotel-dan-kos-di-mojokerto

Video Razia Mesum di Hotel Kota Tanjung Balai, Petugas Dapati Perempuan Berhijab dan Pasangan Bukan Muhrim - iNews

User Rating:  / 0

TANJUNG BALAI, iNewsid - Sejumlah pasangan bukan suami istri terkena razia di kamar hotel Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (15/4/2021) Pengunjung yang dirazia sempat panik dan mencoba menghindari petugas


Dalam operasi ini petugas mendapati lima pasangan bukan suami istri di dalam kamar Diduga mereka usai melakukan perbuatan mesum dengan pasangan bukan muhrimnya
Ironisnya perbuatan mereka lakukan disaat umat muslim tengah menjalani ibadah puasa Operasi ini sendiri dilakukan untuk mencegah perbuatan maksiat di bulan suci ramadan


Operasi penyakit masyarakat di Kota Tanjung Balai melibatkan berbagai unsur, Satpol PP, Polri dan TNI

Editor : Dani M Dahwilani

iNews Portal

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://sumut.inews.id/video/video-razia-mesum-di-hotel-kota-tanjung-balai-petugas-dapati-perempuan-berhijab-dan-pasangan-bukan-muhrim

Diduga Putra Kiai di Jember Sebar Video Mesum Bersama Kekasih, Motifnya Ini - SuaraMalangID

User Rating:  / 0

Ilustrasi video mesum putrai kiai di Jember sebar video mesum dengan kekasih lantaran sakit hari diputus (Unsplash/Charles Deluvio)

SuaraMalangid - RDW (18) warga Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember diringkus polisi lantaran menyebar video mesumnya bersama mantan pacar berinisial AM (17)

Dilansir dari Suarajatimpostcom jaringan Suaracom, RDW diketahui merupakan putra dari Lora (Gus) atau kiai di Desa Yosorati Akibat ulahnya itu, RDW yang masih duduk di bangku kelas XI SMK itu kini terpaksa berurusan dengan polisi

Kapolsek Sumberbaru AKP Subagio menjelaskan, terungkapnya kasus itu bermula dari laporan ibu korban berinisial SLM (45) yang mengetahui putrinya telah disetubuhi oleh RDW melalui video mesum yang sengeja disebar ke adik AM

"Kami menerima laporan dari warga tentang kasus asusila pada Selasa lalu (13/4/2021), saat ini pelaku sudah kami amankan bersama dengan beberapa barang bukti lainnya, termasuk hasil visum yang dilakukan oleh PKM Sumberbaru terhadap AM," ujarnya, Kamis,(15/4/2021)

Baca Juga: Dosen FISIP UNEJ Dicopot dari Jabatan, Buntut Tersangka Pelecehan Seksual

Ia melanjutkan, motif menyebar video mesum yang diperankan RDW dan AM itu, lantaran sakit hati diputus oleh AM 

"Jadi pelaku sakit hati karena diputus, kemudian pelaku mengirimkan video ke adiknya AM dan oleh adiknya ditunjukkan ke ibunya (SLM)," sambungnya

Ketika SLM mengonfirmasi kebenaran video mesum itu pun, SM tidak menyangkal Ibu korban memutuskan melaporkan aksi asusila yang diterima putrinya itu kepada polisi

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://malang.suara.com/read/2021/04/15/190922/diduga-putra-kiai-di-jember-sebar-video-mesum-bersama-kekasih-motifnya-ini

Bahas 'Keras dan Panjang', Yahya Waloni Dituding Mesum oleh Netizen: Ambigu Gak sih? - Makassar Terkini

User Rating:  / 0

Terkiniid, Jakarta – Pendakwah Yahya Waloni kembali menjadi sorotan publik dan kini bahkan dituding mesum oleh netizen

Hal itu bermula dengan beredarnya video ceramah Yahya perihal ia yang komplain ke panitia acara terkait “kursi gereja” agar diganti “kursi Islam”

Adapun video tersebut diunggah di kanal YouTube Zhinyal Islam pada Minggu, 11 April 2021, bertajuk “Pesan Penting!! Ustadz Yahya Waloni Menjelang Ramadhan 2021”

Baca Juga: Singgung ‘Keras dan Panjang’, Yahya Waloni Dituding Mesum oleh Netizen:

Di tengah ceramahnya, Yahya tiba-tiba meminta agar kursinya diganti karena menurutnya kursi empuk berukir yang ia duduki adalah “kursi gereja”

Maka dari itu, ia pun meminta kursinya tersebut lekas diganti dengan kursi kayu biasa yang ia sebut dengan “kursi Islam”

Baca Juga: Komentari Yahya Waloni, Ferdinand: Benda Matipun Bersalah dan Punya Agama

Nah, di saat Yahya Waloni berdiri menunggu kursinya diganti oleh tiga orang panitia, ia pun menghabiskan waktu dengan melemparkan sebuah pertanyaan kepada jemaah ibu-ibu di hadapannya

“Bu, Bu, mau ceramah keras atau lembek? Panjang atau pendek?” tanya Yahya Waloni, dikutip terkiniid

Ibu-ibu jemaah yang hadir lantas menjawab dengan lantang bahwa mereka suka ceramah yang keras serta panjang

Nah, lantaran pertanyaan itulah Yahya Waloni kemudian dituding mesum oleh netizen karena dianggap ambigu dan menjurus ke arah “sana”

“keras panjang? masuknya ke kalimat ambigu gak sih itu? dia males nyalahin kursi trs blgnya itu kursi cocokan di gereja? ya Allah ngelawak nih org,” komentar akun @yuaneka, dikutip terkiniid pada Kamis, 15 April 2021, via Twitter 

“paling males kalo ada ceramah yang jokesnya menjurus ke hal mesum kaya gitu,” timpal akun @wannabeyours_x

“mesum dan ngomongin agama non-muslim,” tulis akun @adiprasetia08

“Kadang emg ada beberapa penceramah yang jokesnya kaya gini, jujur gasuka bgt Mending fokus ceramah deh drpd ngejokes yg aneh2,” tutur akun @hvzrhayd

“gak pantes banget buat seorang pemuka agama bikin jokes kaya gini tuh, lagian jokes kaya gini gak pantas juga sih dijadiin bahan jokes sama siapapun di khalayak umum,” imbuh akun @ailurophilcs

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://makassar.terkini.id/bahas-keras-dan-panjang-yahya-waloni-dituding-mesum-oleh-netizen-ambigu-gak-sih/

Benar-benar Tak Tahu Malu, Pasangan Mesum Nekat Berhubungan Intim di Depan Sekolah pada Siang Bolong - Bangkaposcom

User Rating:  / 0

BANGKAPOSCOM-Mungkin bagi pasangan ini dunia hanya milik mereka berdua saja

Tanpa malu dan memperdulikan orang yang sedang ramai berseliweran, sepasang pria dan wanita di Spanyol ini nekat berhubungan intim di depan sebuah sekolah pada siang bolong

Alhasil pasangan mesum ini kemudian ditangkap polisi

Dikutip dari kompascom, mulanya, kedua orang itu, berbincang ketika si pria sedang beratraksi dengan bola di depan wanita sebagaimana dilansir The Sun, Rabu (14/4/2021)

Setelah itu, keduanya berhubungan seks di atas bangku Warga setempat lantas menghubungi polisi dan melaporkan tentang "sikap seksual" pasangan itu

Kejadian tersebut berlangsung pada pada 9 April di depan sekolah di di Santa Cruz de Tenerife, Spanyol, sebagaimana diwartakan Los Replicantes

Beberapa orang di sekolah tampak berlalu-lalang dan si wanita dilaporkan masih duduk di pangkuan si pria ketika polisi tiba di tempat kejadian

Akhirnya, polisi tiba dan memisahkan pasangan yang tidak tahu malu itu Polisi juga menyuruh keduanya untuk berpakaian

Insiden itu berakhir ketika dua polisi berbicara kepada pasangan itu dan si wanita tak dikenal itu menutupi dirinya dengan kain

Tidak jelas apakah pasangan itu didenda atau ditangkap Foto-foto dan video yang tidak senonoh itu menyebar di media sosial B

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://bangka.tribunnews.com/2021/04/15/benar-benar-tak-tahu-malu-pasangan-mesum-nekat-berhubungan-intim-di-depan-sekolah-pada-siang-bolong

Aksi Sang Mantan di Sleman Bikin Geregetan, Ditolak Balikan Sebar Video Mesum - Kompas TV

User Rating:  / 0
Ilustrasi video mesum sang mantan di Sleman (Sumber: TRIBUNNEWSCOM)

YOGYAKARTA, KOMPASTV- Seorang laki-laki berinisial AST (21) menyebarkan video mesum bersama dengan mantan kekasihnya ke dunia maya Aksi nekat warga Ngemplak Sleman ini ternyata dilatari ajakannya untuk balikan dan menikahi perempuan itu ditolak

Kisah ini bermula ketika hubungan AST dengan kekasihnya tidak direstui oleh orangtua si perempuan Mereka pun putus dan AST mengajak untuk balikan

Namun, si perempuan tetap menolak karena orangtuanya tetap tidak memberikan restu Alasannya, AST dianggap orang tidak mampu

Baca Juga: Video Mesum Oknum Pelajar SMA di Waingapu Beredar di Media Sosial dan Hebohkan Warga

Kandasnya hubungan yang terjalin sejak keduanya masih duduk di bangku SD ini membuat AST limbung Ia pun nekat mengirimkan video seks ke mantan kekasihnya

Ia mengancam akan menyebarkan video seks itu jika si perempuan tidak bersedia dinikahinya Menurut AST ada lima video yang dikirimkan balik dan rata-rata berdurasi 23 detik

Tidak hanya itu, ia juga menyebarkan tangkapan layar video mesum ke media sosial

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://www.kompas.tv/article/164772/aksi-sang-mantan-di-sleman-bikin-geregetan-ditolak-balikan-sebar-video-mesum

Razia Mesum, Petugas Dapati Perempuan Berhijab dan Pasangan Bukan Muhrimnya di Kamar Hotel - SINDOnews Video - SINDOnewscom

User Rating:  / 0

Sejumlah pasangan bukan suami istri terkena razia di kamar hotel Kota Tanjung Balai, Sumut, Kamis (15/4) Pengunjung yang dirazia sempat panik dan mencoba menghindari petugas

Dalam operasi ini petugas mendapati lima pasangan bukan suami istri di dalam kamar Diduga mereka usai melakukan perbuatan mesum dengan pasangan bukan muhrimnya

Ironisnya perbuatan mereka lakukan disaat umat muslim tengah menjalani ibadah puasa Operasi ini sendiri dilakukan untuk mencegah perbuatan maksiat di bulan suci ramadan

Operasi penyakit masyarakat di Kota Tanjung Balai melibatkan berbagai unsur, Satpol PP, Polri dan TNI

Kontributor : Ulil Amri

#RaziaMesum #TanjungBalai #PasanganMesum #SatpolPp #TniPolri

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://video.sindonews.com/play/19372/razia-mesum-petugas-dapati-perempuan-berhijab-dan-pasangan-bukan-muhrimnya-di-kamar-hotel

Parah Bro Pengen Balikan, AST Sebar Video Mesum Dengan Mantan - Solotrustcom

User Rating:  / 0

YOGYAKARTA, solotrustcom- Sebar video mesum milik mantan pacarnya, seorang pemuda di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dibekuk Satuan Reserse Siber Crime  Polda DIY Motif disebarnya video mesum tersebut didasari sakit hati pelaku ditolak korban yang ingin kembali menjalin hubungan  

AST (21), warga Ngemplak, Sleman, DIY dengan sengaja telah menyebar video mesum milik mantan pacarnya ke media sosial Korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku kemudian melaporkan ke Ditreskrimsus Polda DIY    

Dari pelaku, Polisi mendapat keterangan bahwa motif pelaku menyebar video mesum tersebut adalah sakit hati karena ditolak untuk kembali menjalin hubungan Sementara itu pelaku mengaku dirinya dan korban sudah dekat sejak sekolah dasar dan memutuskan pacaran saat SMA Sementara video berdurasi 23 detik yang disebar adalah video adegan mesum keduanya saat masih berpacaran

Pelaku sakit hati karena selain ditolak kembali menjalin hubungan, niatnya untuk menikahi korban juga tak mendapat restu dari keluarga korban  

“Modusnya tersangka karena ingin balikan, maka ia mengancam dengan menyebarkan konten video asusila tersebut” jelas Wadireskrimsus Polda DIY, AKBP FX Endriadi, Rabu (14/4/2021)

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 45 ayat I junto pasal 27 ayat 1 UU no 19 tahun 2016  tentang ITE, dengan ancaman penjara paling lama 6 tahun atau denda Rp 1 miliar (adam)  

()

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrustcom
  • Media Partner: promosi@solotrustcom
  • Iklan: marketing@solotrustcom

Pak Ogah menemukan artikel ini di google dengan link :  https://www.solotrust.com/read/36296/Parah-Bro-Pengen-Balikan-AST-Sebar-Video-Mesum-Dengan-Mantan-